DESAIN GRAFIS & WEB : PENGGUNAAN FRAME PADA HTML

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hy guyss, kali ini saya akan membagikan tentang penggunaan frame pada HTML, jadi guys berikut tag-tag yang harus digunakan yaa. Saya langsung menyertakan gambarnya jadi kalian bisa langsung mempraktikannya yaa. Dibawah ini gambarnya yaa guyss...









Nah setelah kalian menggunakan tag- tag seperti yang di atas maka hasilnya akan menjadi seperti yang di bawah ini guyss....













Okee guyss itulah cara saya menggunakan frame pada HTML, maaf yaa kalau hasilnya tidak bagus dan keren karena saya masih pemula. Sekian dulu yaa sampai ketemu lagi dipostingan-postingan saya selanjutnyaa. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan serta Fungsi Tools pada Photoshop

TUGAS JARINGAN 3 : PENGELAMATAN IP

TUGAS JARINGAN KOMPUTER 2